Minggu, 08 Maret 2020


Tantangan Menuju Wide Games

1.  Riset rute KRL, MRT & Transjakarta

Mana saja stasiun KRL/MRT/Transjakarta yang termasuk wilayah Jakarta?

KRL

Klender Baru
Klender
Buaran
Jatinegara
Pondok Jati
Kramat
Pasar Senen
Kemayoran
Manggarai
Cikini
Gondangdia
Juanda
Sawah Besar
Tebet
Cawang
Grogol
Pesing
Taman Kota
Palmerah
Kebayoran

MRT

Benhil
Blok M
Bundaran HI
Dukuh Atas
Istora
Lebak Bulus
Senayan
Setia Budi

Halte & Terminal Transjakarta

BI
Buaran
Pulo Gadung
Pinang Ranti
Monas
Pulomas
Sawah Besar
Jembatan Baru

2. Apa saja dari tiga kendaraan umum yang menjadi pilihanmu untuk wide games dan kenapa?

        Saya lebih memilih Transjakarta dan KRL karena      Keduanya sudah pernah saya naiki dan Transjakarta dan      KRL menjangkau hampir keseluruh wilayah Jakarta dengan  mudah.

3. Dimana saran titik start dan finish yang enak menurut kamu untuk menjelajah Jakarta agar bisa menemukan 5 tempat yang asyik dan satu monument untuk dikunjungi?


Rencana saya bersama kelompok saya sih ingin ke       berkunjung ke TMII di daerah Jakarta Timur, disana banyak tempat menarik dan juga sangat dekat dengan Monumen Pancasila Lubang Buaya. Tapi rute Transjakarta yang akan kami naiki nanti itu rutenya melewati daerah Bekasi, jadi saya masih belum yakin bisa apa tidak kesana. Tapi jika bisa, saya memilih titik start yang saya sarankan sih di Stasiun KRL Klender, dan titik finish di Stasiun KRL Klender lagi, karena sangat dekat dan mudah untuk mengunjungi daerah TMII.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar